4 Desember 2009

Situs buat bunuh waktu luang.

Sekarang aku akan mencoba mendiskripsikan sebuah situs yang menyuguhkan game-game yang bisa dimainkan secara online http://www.gamezer.com, saat ini memang banyak pengguna facebook yang meluangkan waktu saat berfacebook ria dengan maen game yang tersedia di situs jejaring populer itu, mungkin kalian yang pada seneng ngegame di facebook, ada alternatif lain buat membunuh waktu luang kalian dengan maen game yang di sediakan oleh situs http://www.gamezer.com dengan lawan-lawan maen orang sejagad raya ini.


Gambar. Homepagehttp://www.gamezer.com


Game yang suguhkan ada Billiards, Chess, Checkers, Gladiator. Untuk bisa memainkan game yang ada kita di wajibkan untuk registrasi terlebih dahulu, registrasi yang mudah dan gratis tentu bukan sebuah penghalang untuk kita main game di situs ini, kita hanya mengisi semua form yang di suguhkan.




Gambar Form Register

1.       Billiards


Oke, sekarangkalo kita mau maen billyards gampang saja kok, tinggal klik aja itu link billyards, terus nanti aja gambar berikut.



ID (e-mail) yang kamu buat tadi waktu register tinggal masukan aja di kolom sebelah kanan itu, dan let’s play, kemudian masuk ke room, aku contohin ke room national, room Indonesia.



           Nah ini dia SS List pemain yang lagi OL, kita tinggal klik tanda “>” dan pilih seting permainan yang akan di mainkan.


Kita bias main 8-ball, 9-ball, Straight pool, Snooker, dll, seperti pada pilihan dibawah ini..


          Tinggal klik send dan menunggu confirm dari lawan yang kita ajak maen, dan let’s play, mudah kan…



Nih dia SSnya meja billyarnya…

            Cara maen’nya dengan mouse, dan game ini begitu ringan dimain kan oleh koneksi-koneksi di daerah Indonesia, mengingat daerah inodesia yang terkenal super lambat akses internetnya, hahaha…
          Permainan yang lain’nya ada Chess, Checkers dal Gladiator, game-game yang lain sengaja tidak aku kasih tau caranya, karena begitu mudah, hampir sama kaya dalam permainan billyards kok, so explorer aja ndiri, hehehe….








Selamat menjelajah situs http://www.gamezer.com





www.tips-fb.com